Jumat, 23 Desember 2011

Fitur Baru

Jadi...

Saya baru tahu kalau blogger bisa dibikin seperti ini. Kalau Anda benar-benar kurang kerjaan dan ingin baca postingan saya Anda tidak perlu repot-repot untuk menggulung (scroll) halaman ini. Saya yakin Anda sadar diri. Kalau mau, silakan klik link yang menyatakan kalau Anda kurang kerjaan. Dengan begitu Anda akan dibawa ke postingan panjang lebar (saya yakin disebut panjang lebar karena tulisan itu wujudnya 2D, jadi makin banyak tulisannya akan makin panjang dan makin lebar) yang mungkin isinya tidak rumpun antara satu paragraf dengan paragraf lainnya. Janganlah Anda mengeluh saat membaca tulisan ini. Karena saya tidak menulis tulisan ini untuk Anda. Anda saja yang tidak sengaja membaca tulisan ini.

1 komentar:

Silakan berkomentar sesuka Anda karena pada dasarnya saya tidak peduli apa komentar Anda.